Sabtu, 19 Mei 2012

Materi ulum 21 Mei-28 Mei 2012

Hari Senin, 21 Mei 2012 :
-PKN→Pelajari Pilihan Ganda di halaman 103-104, 133-134, 136-137
-Kimia→Pelajari bab 2 - 4, pelajari PG dari setiap evaluasi babnya juga

Hari Selasa, 22 Mei 2012 :
-Agama→Dari bab 5-7(gereja sebagai paguyuban umat beriman, gereja sebagai tanda dan sarana keselamatan, sakramen-sakramen)
-Fisika→Bab 5-8(tekanan,getaran gelombang, bunyi, cahaya), masing-masing bab kemungkinan keluar 10 soal. 10 Pertanyaan tentang cahaya di ulum ini akan dijadikan nilai ulangan fisika cahaya.

Hari Rabu, 23 Mei 2012 :
-Bahasa Inggris→ used to, allowed to, make,dll, passive voice, dan prefer!
-Biologi→dari bab 4-8(respirasi, peredaran darah, struktur dan fungsi tumbuhan, fotosintesis, gerak pada tumbuhan) pelajari juga PG setiap bab nya.

Hari Kamis, 24 Mei 2012 :
-Bahasa Indonesia→Bab 6-8
-Kewirausahaan→Peluang usaha-ide usaha, risiko usaha, visi dan misi, manajemen tenaga kerja, SWO, entrepreneur sebagai tenaga kerja.

Jika ingin menuju ke link tempat download etp : Click Here

Hari Jumat, 25 Mei 2012 :
-IPS→ada 5 bab, Pengaruh perluasan kolonial (perkembangan pendidikan barat dan islam(ciri-cirinya saja, tidak perlu hafalkan contoh sekolahnya), Perkebangan organisasi pergerakan tahap awal, radikal, moderat, contoh organisasi bersifat etnis kedaerahan,  Peran golongan terpelajar, profesional, pers,kongres pemuda, sumpah pemuda dan pengaruhnya, kongres perempuan, manifesto politik), Kelangkaan sumber daya (usaha manusia untuk mengatasi kelangkaan, skala prioritas, jenis kebutuhan, macam-macam alat pemuas kebutuhan), Proklamasi (perbedaan pandangan antara golongan muda dan golongan tua, kronologi proklamasi kemerdekaan, proses terbentuknya negara Indonesia,   PPKI dan BPUPKI(tugas dan sidangnya)), Pasar (fungsi pasar, pengertian pasar, syarat pasar, macam pasar dan contoh, peran pasar(dalam kehidupan ekonomi), Pengendalian sosial (peran lembaga pengendalian sosial, Jenis pengendalian sosial, faktor yang menyebabkan perilaku menyimpang, upaya pencegahan perilaku menyimpang).

-Mandarin→Dari fuxi, yang keluar dari fuxi : 2 soal dari ting hou xie, 2 soal dari fan cheng hanyu, 2soal dari fan cheng yinniyu, 2 soal dari zhengli juzi, 2 soal dari zaoju, 2 soal dari genjukewenhuidawenti, 2 soal bisun(tidak ada di bagian fuxinya)

Hari Senin, 28 Mei 2012 :

-Matematika→Pelajari teorema pythagoras, lingkaran, garis singgung, Kubus dan Balok, Prisma dan Limas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar